Ulah Bule Inggris Bawa Mobil dalam Kondisi Mabuk Lalu Tabrak Lari 3 Warga di Bali

Ulah Bule Inggris Bawa Mobil Tabrak Lari 3 Warga di Bali

Kronologi Kejadian

Pada malam kejadian, seorang bule Inggris mengendarai mobilnya setelah keluar dari sebuah bar terkenal di kawasan Kuta, Bali. Mengabaikan kondisi fisiknya yang jelas terpengaruh oleh alkohol, ia tetap memutuskan untuk mengemudikan kendaraannya. Sekitar pukul 23.30 WITA, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Legian, yang pada malam itu cukup ramai oleh pengunjung dan warga lokal.

Ulah bule Inggris itu terjadi pada Kamis (11/7/2024) malam, sekitar pukul 23.30 Wita. Dia dikejar massa setelah menabrak warga di Sanur. Setelah tertangkap, Simpson tak luput dari amukan warga. Pria itu babak belur dihajar hingga dilarikan ke rumah sakit oleh polisi. Reaksi awal warga yang melihat kejadian ini adalah kepanikan dan kemarahan. Banyak yang merasa marah atas tindakan bule Inggris tersebut yang tidak bertanggung jawab dan membahayakan nyawa orang lain.

Sistem hukum di Indonesia menangani kasus yang melibatkan warga asing dengan cermat, memastikan bahwa mereka memperoleh proses yang adil sesuai dengan hukum negara.Kasus tabrak lari bule Inggris ugal-ugalan itu sudah ditandatangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Denpasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *